dengeRin music yuk,,,,,

Rabu, 05 Desember 2007

puisi cinta hati qu....

Ku jedah nafas ini saat ku tau...
Bahwa cinta ini telah gersang di gurun hatikuKu sendiri di malam tak bertuan..
Hanya untuk menitipkan do'a ini di jemari bukit Senyap...
Merapuh dan hilangya...
Karena hati ini telah luka dan tersayat

Lupakan..!! Lupakan..!! Lupakan...!!
Tepis semua haluan indah bersama dia
Sayang.. Aku tak sanggup berdiri di atas lautan aku tak sanggup menapaki tebing yg curam...
Jangan kau tuntut aku lebih dari yg aku bisa..
Bila kau lepas cinta ini karena keterbatasanku
Mungkin karena bukan ketulusan yg kau Beri
Biarlah aku sendiri, beku di tepian hati..
Jiwa ini tetap rapuh..
Bila cinta yg kau beri bukan cinta suciaku
Cari saja cinta yg lain
Yg menanti aku di kota kedamaian milik cinta sejatiku

Tidak ada komentar: